Duel antara Persib Bandung dan Pelita Jaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/2/2012), ibarat reuni bagi kiper "Maung Bandung", Jandry Pitoy dengan Pelatih "The Young Guns", Rahmad Darmawan (RD). RD pernah menjadi pelatih Jandry kala membela Persipura Jayapura dan Persija Jakarta. 

Jendry memang memiliki banyak kenangan manis bersama pelatih yang akrab disapa RD ini. Ketika membela Persipura yang ditangani RD pada 2005, Jandry untuk pertama kalinya mengangkat trofi juara Liga Indonesia. Ia kembali dilatih RD saat membela Persija pada musim lalu.

"RD merupakan pelatih yang memiliki karakter. Pantas kalau dia disebut sebagai salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Saya sangat mengaguminya dan tentu saja senang bisa bertemu kembali dengan RD, meskipun kini berada di kubu berbeda," papar Jandry seperti dilansir situs resmi Persib.

Namun, hubungan baiknya dengan RD tidak akan membuat Jandry tampil setengah hati saat menghadapi Pelita Jaya. Ia justru ingin memperlihatkan aksi terbaiknya di hadapan mantan pelatihnya. "Hati saya kini hanya untuk Persib. Saya akan bermain total menjaga gawang Persib agar jangan sampai kebobolan seperti saat lawan Persija pada pertandingan sebelumnya," tutur Jandry.


Sumber : Kompas Bola